Kung Fu Panda 3 Tayang Awal 2016

Kung Fu Panda
Sumber :
  • allmoviephoto.com

VIVA.co.id - Rindu aksi beladiri panda bertubuh besar yang lucu dan menggemaskan? Anda mungkin bisa menonton trailer film animasi Kung Fu Panda 3 yang belum lama ini resmi dirilis di situs YouTube.

BJ Habibie Jadi Pengisi Suara di Serial Animasi

Trailer pertama dari seri ketiga film itu memberikan cuplikan kisah mengenai si panda Po (Jack Black) yang akhirnya dipertemukan kembali dengan sang ayah, Li (Bryan Cranston). Demikian dilansir E-Online.

Sebelumnya, di film kedua terungkap bahwa orang tua kandung Po ternyata masih hidup. Ia pun tidak dibuang, melainkan diungsikan oleh orang tuanya demi menyelamatkan nyawanya.

The Jungle Book, Nostalgia Bersama Mowgli

Sayangnya, saat pertama kali bertatap muka dengan sang ayah, kedua panda itu tidak menyadari hubungan darah mereka. "Saya harap kamu menemukan anak laki-lakimu," ujar Po kepada Li dalam trailer tersebut.

Film ini juga akan menampilkan tokoh antagonis baru yakni seekor banteng bernama Kai yang suaranya diisi oleh pengisi suara peraih Oscar, J.K. Simmons. 

Animasi Zootopia Terus Raup Untung di China

Kai tak hanya akan melawan Po, namun juga lima ahli kung fu yang dilatih oleh Master Shifu yaitu Tigress (Angelina Jolie), Monkey (Jackie Chan), Mantis (Seth Rogen), Crane (David Cross), dan Viper (Lucy Liu). Rebel Wilson juga telah bergabung dan mengisi suara tokoh panda betina genit bernama Mei Mei.

Film garapan sutradara Jennifer Yuh dan Allesandro Carloni itu dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 29 Januari 2016.

BoBoiBoy The Movie

Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy

"Kami yakin penggemar cilik di Indonesia menanti film ini."

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016