Pajang Foto Al Quran, Julia Perez Di'bully'

Julia Perez selfie
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Julia Perez memajang foto tengah memegang Al-Quran dan memakai mukena di akun instagramnya. Dengan keterangan foto, "If you want to talk to Allah, then pray. However, if you want Allah to talk to you, then read the #Quran" wanita yang akrab disapa Jupe, justru mendapat komen yang tak sedap.

Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai

Beberapa orang menyebutnya pamer dalam beribadah. Lantas, bagaimana si pelantun 'Belah Duren' itu menanggapinya?

"Saya mah mau taruh apa saja juga tetep dibully. Identitas lapak saya adalah orang bebas bully saya. Saya mah malah persilakan," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu, 21 Juni 2015.

Kepala Gundul, Jupe Terima Banyak Hadiah Rambut Palsu

Jupe kadang merasa serba salah jika komentar-komentar tersebut terlalu dipikirkan. Saat ia mem-posting kepunyaannya, mereka menyebut Jupe pamer. Saat ia mem-posting hal yang berbau religius justru mendapat sangkaan riya alias pamer dalam beribadah. Maka mantan kekasih Gaston Castano itu memilih ikhlas menanggapi komentar seperti itu.

"Postingan-nya kan sebagai manusia yang mau belajar lebih baik lagi, bukan foto seksi. Ya tapi namanya juga haters, ngebully. Saya anggap mereka positif aja," ujar pemain film 'Gending Sriwijaya' itu.

Alasan Julia Perez Gunduli Kepala

(mus)

Julia Perez

Julia Perez Tantang Gaston Castano

Jupe menjalani persidangan cerai di PN Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016