Di'bully' Raffi Ahmad, Ini Reaksi Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto

VIVA.co.id - Artis kontroversial Vicky Prasetyo menanggapi santai dan tak mau ambil pusing dengan guyonan yang kerap dilontarkan Raffi Ahmad di acara Pesbukers. Menurut dia, apa yang dikatakan Raffi tentang dia adalah guyonan belaka.

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Ya, seperti diketahui di acara Pesbukers ANTV, Vicky kerap disindir soal masa lalunya oleh para artis Pesbukers. Tak hanya Raffi, terkadang Opie Kumis dan Ruben Onsu turut menyindirnya.

"Ya saya nggak mau marah. Saya juga manusia biasa karena saya punya masa lalu yang membuat saya seperti ini," ujar Vicky kepada VIVA.co.id ditemui di Planet Futsal Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 21 Juni 2015.

Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo

Bagi Vicky, sindiran soal penjara dan kasus penipuan yang kerap dilontarkan Raffi merupakan kritik.

"Bagaimanapun Raffi adalah sahabat saya, teman saya dan teman kerja saya. Santai saja bagi saya," ujarnya sambil menghela nafas.

Cita Citata Beber Kedekatan Vicky Prasetyo dan Dara Cantik

Saat ditemui VIVA, Vicky tengah asik bermain futsal bersama sejumlah teman-temannya. Vicky mengaku kegiatan futsalnya itu untuk mengisi waktu menjelang sahur.

"Ya saya kan harus sehat juga selama puasa. Ini futsal rutin seminggu sekali. Kapan nanti saya ajak Raffi Ahmad main," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya