Tampil Awet Muda Tanpa Bedah

Ilustrasi kulit wajah
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Untuk terlihat awet muda adalah sebuah perjuangan yang membutuhkan perjuangan terus-menerus. Saat ini untuk tampil awet muda dan memesona tidak harus berakhir di meja operasi. Sebab selain memiliki banyak risiko, tak jarang pula banyak yang gagal dalam prosedur ini. 

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai
Namun kini, ada prosedur tanpa pembedahan yang dapat membantu Anda memiliki penampilan seperti yang Anda inginkan. Berikut beberapa prosedur non-invasif untuk tampil awet dilansir Genius Beauty.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
Fuller Lips

Perawatan ini sangat cocok perempuan yang ingin memiliki bibir berisi dan penuh. Restylane Silk adalah injeksi filler pertama yang dirancang khusus dan secara spesifik telah disetujui oleh FDA (Food and Drugs Administration) untuk memperbaiki tekstur dan kontur kulit wajah. 

Selain membentuk bagian bibir, suntik filler juga menghilangkan garis-garis di sekitar bibir atas tanpa membuatnya bengkak. Restylane Silk diklaim mampu menjangkau molekul dalam kulit yang jauh lebih kecil dibandingkan Restylane biasa karena berbentuk butiran pasir dan kerikil kecil. Patut diingat, hal ini harus dilakukan oleh ahlinya.

Sculptra

Untuk wanita yang sudah timbul kerutan pada garis senyum sangat disarankan untuk melakukan tindakan sculptra. Bentuk garis senyum bisa terbentuk ketika tulang, otot dan lemak di bagian pipi mengecil. Biasanya hal tersebut terjadi ketika akan memasuki usia 30 tahun. 

Sculptra atau filler yang berisi asam a poly-L-lactic diletakkan ke bagian atas area tulang pipi untuk menekan dan mengangkat kulit kembali ke tempatnya semula.

Injeksi filler diklaim sebagai partikel yang mampu menggantikan kolagen kulit yang hilang. Hasilnya akan terlihat sekitar tiga bulan setelah perawatan. Jika Anda melakukan perawatan secara rutin, maka efek perawatan akan bertahan sekitar dua sampai tiga tahun. Praktik ini juga harus dilakukan oleh orang yang ahli dan profesional.

Ultherapy 

Ultherapy merupakan tindakan perawatan yang menggunakan gelombang ultrasound untuk mengencangkan jaringan di bagian dalam dan di atas otot. Biasanya hal ini dibutuhkan untuk orang ingin memiliki rahang yang tegas dan berbentuk. 

Meski banyak cara untuk tetap tampil muda, namun hal paling utama adalah melakukan perawatan sejak dini. Pastikan mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat serta rajin berolahraga. Hindari gaya hidup yang bisa merusak kesehatan kulit.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya