Berselisih dengan Pasangan Tak Selalu Berdampak Buruk

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Terlibat dalam perselisihan yang berujung pertengakaran dengan kekasih, adalah hal yang dihindari. Namun ketahuilah, bahwa perselisihan dan pertengkaran adalah hal penting dalam sebuah hubungan. Mengapa? Ini jawabannya dilansir dari laman Boldsky.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Bisa mengeluarkan emosi negatif
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta


Berselisih dengan si dia, dapat menjadi cara baik untuk mengeluarkan emosi negatif yang ada di pikiran. Dengan begitu, hubungan Anda takkan berakhir keributan besar, yang bisa dipicu emosi kecil namun terpendam.


Menyelesaikan masalah


Bertengkar tentang dua pandangan berbeda, bisa menjadi cara tepat menyelesaikan masalah. Jadikanlah momen berselisih sebagai waktu untuk mengoreksi kesalahan yang ada, dan mencari solusi yang tepat untuk menyudahi pertikaian yang selama ini terjadi.


Bertukar perasaan dan pikiran


Perselisihan dengan pasangan bisa terjadi karena adanya perasaan yang tidak tersampaikan. Oleh karena itu, berselisih bisa menjadi hal baik yang bisa Anda manfaatkan untuk menyampaikan perasaan yang sebelumnya terpendam. Dengan begitu, pertengkaran akan selesai dan masalah takkan berujung perpisahan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya