Vicky Prasetyo: Saya Tidak Dendam kepada Alona

Vicky Prasetyo di Epiwalk Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Jadi Model Videoklip, Vicky Prasetyo Jadi Playboy
- Seleb kontroversial Vicky Prasetyo mengaku tidak menyimpan rasa dendam kepada artis seksi Chyntiara Alona. Vicky tak mau ambil pusing dengan aduan Alona di Polda Metro Jaya yang menyeret ibu Vicky, Emma Fauziah.

Vicky Prasetyo Klaim Pernah Pacari Deasy Kitaro

"Tidaklah. Buat apa dendam sama Alona," ujar Vicky. Kepada
Vicky Prasetyo 'Ngamuk' ke Raffi Ahmad
VIVA.co.id , Vicky mengatakan juga Alona sudah terlanjur dianggapnya sebagai sahabat. Vicky mengaku tak bisa melupakan jasa-jasa baik Alona saat dia masih terpuruk dalam sel penjara.


"Saya orangnya tak pernah lupa sama jasa Alona. Dia baik. Jadi mungkin dia sedang marah saat ini kepada saya," selorohnya.


Alona melaporkan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, ke Polda Metro Jaya hari ini, Senin 8 Juni 2015. Alona melaporkan Emma lantaran tak terima dengan ucapan yang dilontarkan Emma di sebuah acara stasiun televisi.


Alona menuding Emma sudah melakukan penghinaan kepadanya dan pencemaran nama baik.


"Saat itu di sebuah acara live pertengahan Mei. Saya dibilang anak setan, anak iblis. Saya nggak terimalah," kata Alona.


Alona sebenarnya menunggu permintaan maaf dari Emma atas ucapan-ucapan yang dilontarkan itu di acara stasiun televisi. Namun, habis kesabaran Alona pun mempolisikan Emma.


Awal perselisihan Alona dan Emma bermula saat Alona dituduh mencuri lagu milik Vicky Prasetyo. Alona yang merasa disudutkan oleh tuduhan Emma pun langsung membongkar aib Vicky. Salah satunya Vicky kerap meminjam mobil mewah milik Alona. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya