Chika Jessica: Saat Ramadhan Itu Aku Kebo

Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Isu Rekayasa Cinta dengan Chika, Ini Kata Deddy Corbuzier
- Bulan Ramadhan menjadi bulan yang dinanti-nanti setiap umat muslim. Setiap bulan Ramadhan tiba, muslimĀ  di dunia berlomba-lomba mencari pahala.

Ini Penjelasan Deddy Corbuzier soal Chika Jessica

Selain disebut sebagi bulan penuh pengampunan, Ramadhan juga sering disebut sebagai bulan penuh berkah. Hal ini diakui pula oleh artis mungil Chika Jessica. Diakui pula olehnya setiapĀ  bulan Ramadhan, selalu ada tawaran job untuk mengisi acara sahur. Namun, Chika sengaja tak mengambil job itu khusus tahun ini. Apa alasannya?
Heboh Deddy Corbuzier 'Seranjang' dengan Chika Jessica


"Kalau tahun lalu aku isi acara sahur ternyata capek banget. Sekarang lebih jadi bintang tamu saja. Karena kalau Ramadhan tuh aku
kebo
,
ngantuk
gitu suka kebablasan tidur," katanya kepada VIVA.co.id di studio ANTV hari Senin 22 Juni 2015.


Ia pun mengaku, tradisi menjalankan puasa dari tahun ke tahun tak ada yang berubah. Namun katanya, kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini tak sepadat tahun lalu.


"Sama aja sih, tahun ini bedanya nggak ambil job reguler."


Ia pun terang-terangan mengaku, selama menjalankan ibadah Ramadhan, gadis yang tengah dekat dengan Dwi Andhika itu sering tidur dengan jangka waktu yang lama.


"Biasanya dulu, habis isi acara sahur, aku tidur jam setengah 6 dan bangun lagi hampir jam 2 gitu. Kebanyakan tidur juga, " ujarnya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya