Ini Menu Buka Puasa Favorit Chika Jessica

Chika Jessica
Sumber :
  • instagram.com/ckjessic
VIVA.co.id
Isu Rekayasa Cinta dengan Chika, Ini Kata Deddy Corbuzier
- Menjalankan puasa di bulan Ramadhan, membuat banyak orang teringat akan tradisi masing-masing orang dalam menjalankan ibadah tersebut.

Ini Penjelasan Deddy Corbuzier soal Chika Jessica

Mulai dari tradisi menjalankan salat berjamaah, makan bersama saat berbuka, hingga memiliki menu khas yang jadi favorit ketika berbuka.
Heboh Deddy Corbuzier 'Seranjang' dengan Chika Jessica


Artis Chika Jessica pun mengaku memiliki tradisi itu. Gadis kelahiran Bandung, yang kini tengah sibuk menjadi bintang tamu dalam beberapa program Ramadhan di televisi itu, mengatakan memiliki menu buka puasa favorit.


Diakuinya, minuman dingin sudah sejak lama menjadi salah satu menu favoritnya. Maka saat berbuka, sudah menjadi tradisi untuk Chika menikmati segarnya minuman dingin.


"Kalau buka puasa tuh pasti makanan yang dingin, cendol, atau es campur. Kebiasaan di Korea gitu, kalau nggak dingin, gimana gitu," ujarnya sambil tertawa kepada
VIVA.co.id
, saat ditemui studio ANTV, Senin 22 Juni 2015.


Jika orang lain merasa khawatir langsung mengonsumsi makanan dan minuman dingin untuk berbuka puasa, gadis yang bernama lengkap Sisca Jessica itu justru merasa santai.


"‎Nggak takut kembung, kan aku keturunan bule Korea. Trus juga, aku doyan sama gorengan dan bumbu kacang‎," katanya sambil tertawa lagi.


Meskipun demikian, Chika tetap menjaga kondisi kesehatan tubuhnya. Dia selalu mengonsumsi madu setiap hari.


"Kalau sahur tuh, madu sudah pasti dua sendok. Sehari-hari nggak minum vitamin tapi madu, pas puasa juga madu. Aku enggak suka lihat vitamin yang kapsulnya gede-gede, terus yang ada minyak ikan gitu," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya