Buka Puasa Ala Timur Tengah di Hotel Ternama Jakarta

Omali, Restoran di The Hermitage Hotel, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli
- Menyantap hidangan berbuka puasa tentunya tidak ingin yang itu-itu saja. Saat Ramadhan, banyak para pelaku bisnis menghadirkan varian dalam menu untuk berbuka puasa.

Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini
Salah satu hotel ternama yang mengikuti jejak tersebut adalah The Hermitage Hotel, Jakarta. Restoran di hotel ini menawarkan aneka makanan perpaduan Indonesia dan Timur Tengah.

Kreasi Kuliner Paduan Eropa dan Madiun, Sandwich Pecel
Para juru masak di restoran hotel selalu memberikan menu-menu terbaik mereka. Hal tersebut agar para pengunjung tidak merasa bosan dan mengenal lebih dalam menu spesial Timur Tengah.

"Semua makanan yang ada tetap memakai bumbu Indonesia dengan cita rasa Timur Tengah yang sangat kuat. Setiap dua hari sekali kami mengganti menu dengan mencoba bahan-bahan lain, namun tetap berbau Timur Tengah," ujar Anwar Sadat selaku chef di Hotel The Hermitage, Jakarta Pusat, Senin, 22 Juni 2015.

Berbagai makanan utama Timur Tengah yang disajikan antara lain, Lamb Cury, brised beet arabic, humus, roasted chicken cinnamon, arabic dill rice, Omali dan masih banyak lagi. 

Untuk rasanya sendiri jangan diragukan. Semua menu berbau Timur Tengah telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Selain itu, makanan khas Indonesia juga disediakan dan semua berbentuk buffet dengan hidangan penutup yang tidak kalah lezat. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya