The Simpsons: Rumor Homer Bercerai Buat Penggemar Kecewa

The Simpsons.
Sumber :
  • Dok The Simpsons
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- The Simpsons adalah salah satu serial kartun televisi terlama di sejarah pertelevisian dunia, yang kini memasuki musim tayang ke 27. Kini, di musim tayang anyar, konon penulis naskah film kartun ini akan membuat jalan cerita yang kisahnya suram.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Dikutip dari
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Screenrant , 23 Juni 2015, ada kemungkinan bahwa Homer dan Marge dibuat bertengkar hebat, sehingga memutuskan mau bercerai. Saat Executive Producer, Al Jean, membocorkan hal ini, spontan reaksi keras dari pecinta film ini bermunculan di Twitter.


Mereka mengecam kalau benar hal ini terjadi, karena betapa pun kacaunya keluarga The Simpsons, perpisahan dua tokoh utama itu seharusnya tidak boleh terjadi.


“Mereka akan berpisah secara hukum, dan Homer akan jatuh cinta lagi pada seorang perugas apotek, yang suaranya diisi Lena Dunham,” ujar Al, blak-blakan.


Namun, buat para penggemar The Simpsons, Al berpesan jangan terlalu khawatir, karena akan ada ending manis guna menutup serial ini di musim anyar. The Simpsons musim ke 27 akan tayang di saluran FOX pada musim gugur mendatang. Selamat menunggu! (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya