Adhi Persada Terbitkan Surat Utang Rp100 Miliar

IHSG
Sumber :
  • Antara/Puspa Perwitasari
VIVA.co.id
Mengoptimalkan Aset Negara
- Anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Adhi Persada Properti menerbitkan surat utang jangka menengah, atau medium
term notes
Strategi Menhub Jangkau Konektivitas Daerah Terpencil
(MTN) berkelanjutan sebesar Rp100 miliar.
Pulau Tax Haven, Untung Rugi Masih Dikaji

Mengutip dari laman Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa 23 Juni 2015,
Corporate Secretary
Adhi Karya, Ki Syahgolang Permata, menjelaskan penerbitan MTN anak usaha perseroan dilakukan pada 18 Juni 2015. Jumlah MTN sebesar Rp100 miliar, dengan tingkat bunga tetap sebesar 12 persen per tahun.


Nama efek MTN kali ini adalah Medium Term Notes Berkelanjutan Adhi Persada Properti Tahap III Tahun 2015. Jangka waktu MTN ini selama tiga puluh satu bulan.


Menurut Ki Syahgolang, penggunaan dana MTN kali ini, untuk pembiayaan proyek Grand Dhika City Jatiwarna di Bekasi dan Taman Melati Sardjitodi Yogyakarta.


Sebagai informasi, PT Adhi Persada Properti adalah perusahaan pengembang yang telah lama bergerak pada sektor hunian, gedung komersial, dan pengelolaan properti, serta menghasilkan sejumlah gedung perkantoran, komersial, hunian yang berkualitas prima.


Sebagai salah satu anak perusahaan PT Adhi Karya Tbk, yang merupakan perusahaan BUMN Jasa Konstruksi terbesar di Indonesia, PT Adhi Persada Properti memiliki reputasi dan kredibilitas yang dapat diandalkan dalam penyediaan produk - produk properti yang berkualitas baik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya