Ambisi Tasya Kamila Jadi Menteri

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Makna Cantik bagi Tasya Kamila
- Sejumlah selebriti muda makin marak menggeluti bidang usaha. Bahkan tak jarang dari mereka juga menempuh pendidikan tinggi dengan jurusan bisnis.

Liburan ke Amerika, Tasya Kamila Bawa Isi Koper Sampai 30 Kg

Tapi, mantan artis cilik Tasya Kamila justru punya pandangan berbeda. Tak hanya sekadar ingin menempuh pendidikan tinggi, ia bahkan sangat ingin melanjutkan studi ke luar negeri.
Kesibukan Baru Tasya Kamila, Tanam Trembesi


Untuk melakukan kegiatan bisnis, Tasya merasa akan lebih baik melanjutkan pendidikan terlebih dulu hingga bisa bekerja di pemerintahan. Bahkan, Tasya pun punya angan-angan, ingin menjadi pejabat tinggi di negara ini.


Ya, gadis belia ini memang telah menyelesaikan pendidikan strata satunya. Namun ternyata dibalik itu, Tasya ingin melanjutkan gelar masternya.


"Inginnya tahun 2016 di Amerika dan pendaftarannya baru buka September ini. Aku mau ambil
master public policy,
" katanya pada
VIVA.co.id
saat ditemui di Pacific Place baru-baru ini.


Selain untuk mendapatkan ilmu pendidikan yang bermanfaat di masa depannya, ternyata Tasya sangat ingin menjadi seorang menteri. Banyak bertemu dengan para menteriā€Ž membuat Tasya ingin menjadi seorang menteri.


"Selain menjadi duta lingkungan dan duta konsumsi, jadi terinspirasi dengan para menteri yang sering aku temui. Mereka bisa menyentuh dan menyemangati orang melalui kebijakannya," kata Tasya.


Selain itu, Tasya juga menganggap sosok menteri juga menjadi
public figure
dan dapat memberi dampak bagi masyarakat Indonesia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya