Mudik Bareng Yamaha Cuma Rp50 Ribu, Jatah 1.250 Orang

Mudik bareng Yamaha
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor berlogo Garpu Tala, Yamaha, rupanya kembali menggelar mudik bersama tahun ini. Yamaha akan memberangkatkan 1.250 pemudik yang diberangkatkan pada 11 Juli 2015.

Menurut Mohammad Masykur, Assistant General Manager (GM) Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), program ini diadakan melanjutkan tradisi pabrikan motor asal Jepang itu di Indonesia, dari tahun ke tahun.

”Budaya mudik bersama Yamaha ini tiap tahun berlanjut. Tahun ini diberangkatkan 1.250 orang pemudik. Kami ingin berbagi berkah bagi konsumen agar dapat berlebaran di kampung halamannya dengan selamat, irit, tenang dan aman," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Rabu 24 juni 2015.

Yamaha membuka pendaftaran mudik hingga 9 Juli 215. Sebanyak 1.250 pemudik akan diberangkatkan pada Sabtu 11 Juli 2015 dari Markas Yamaha Indonesia, di Pulogadung, Jakarta Timur. Dua hari sebelumnya pada 9 Juli, akan diberangkatkan terlebih dahulu 150 unit motor pemudik.

Pemudik nantinya akan diangkut menggunakan bus menuju dua tujuan; yaitu ke Yogyakarta 700 orang, dan Semarang 550 orang.

Rute ke Yogyakarta adalah: Jakarta – Bandung - Tasikmalaya - Banjar - Gombong - Kebumen - Purworejo – Yogyakarta. Sedangkan ke Semarang rutenya:  Jakarta - Indramayu - Cirebon - Tegal - Pekalongan - Kendal – Semarang.

Pendaftaran


Untuk mengikuti program mudik bersama Yamaha, pemudik akan dikenakan biaya Rp50 ribu per orang.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Yamaha mengaku bakal menyediakan fasilitas berupa bus pariwisata AC exclusive kursi 50, asuransi jiwa, satu kali makan sahur dan buka per orang, satu buah power bank, T-shirt, dan obat-obatan.

Menariknya, di keterangan tertulisnya, Yamaha menyebut jika tiap orang yang ikut mudik akan diberikan voucher pembelian motor Yamaha senilai Rp2,5 juta.

Berikut tempat pendaftaran mudik Yamaha 2015 (diler):

1. Jakarta Fair (PRJ)
2. Flagship Shop Jakarta
3. Citra Bungur
4. Putera Ragunan
5. Mekar Bintaro
6. Deta Lebak Bulus
7. Deta Pondok Bambu
8. Persada Motor Rawamangun
9. Sumber Mas Kramat Jati
10 Putera Buaran
11. Niaga Motor Cengkareng
12. Meha Utama Jembatan Lima
13. Abadi Motor Arteri Jl. Panjang
14. Bahana Tanjung Priok
15. Putera Tanjung Priok

Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016