Cara Dian Pelangi Bantu Ibadah di Bulan Ramadhan

Koleksi busana ramadhan Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id -
Bergaya dengan Kacamata Paling Tren di 2016
Nama Dian Pelangi sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ya, perancang busana muslimah ini baru saja menghasilkan kembali karya-karya tangannya yang cemerlang dalam rangka Ramadhan.

Tahun Depan, Inul Hijrah ke American Style

Kali ini, Dian mempersembahkan kaftan untuk wanita agar dapat mempermudah kegiatan ibadah selama bulan puasa dan saat Hari Raya Idul Fitri.
Item Fesyen Ini Bisa Menimbulkan Masalah Saat di Bandara


"Koleksi aku kali ini untuk mempermudah ibadah ya, jadi bagian tangan juga longgar untuk mempermudah wudhu," kata Dian di Galleries Lafayette Pacific Place, belum lama ini.


Adapun 8 koleksi busana wanita dan 2 koleksi busana pria karya Dian ini dihiasi dengan warna-warna pastel dan soft. "Warnanya yang lebih segar dan
calm,"
ujar wanita yang hobi
traveling
ini.


Kaftan dan gamis yang dirancang Dian memiliki siluet yang lebar di bawah. Hal demikian agar dapat mempermudah wanita untuk duduk ataupun beraktivitas.


"Ini semua
handmade
, jadi lebih eksklusif karena dikerjakan dengan tangan," katanya.


Sebanyak 10 karyanya ini sudah banyak yang dipesan oleh konsumen dari Eropa, Timur Tengah, Malaysia dan Singapura. Anda dapat memiliki koleksi kaftan Dian Pelangi dengan harga mulai Rp300 ribu hingga Rp1 juta. Sementara untuk koleksi Dian lainnya, ada yang dibanderol mulai dari harga Rp1 juta hingga Rp6,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya