Venna Melinda: Tiap Kali Salat Saya Minta Jodoh

Venna Melinda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Pembagian Harta, Venna dan Ivan Belum Temui Kata Sepakat
- Setelah bercerai dari Ivan Fadillah, artis sekaligus politisi-- Venna Melinda masih bertahan hidup tanpa pendamping. Nampaknya kesibukannya sebagai politisi membuatnya lupa akan urusan berumah tangga.

Alasan Venna Melinda Mangkir Sidang Harta Gana-gini

Diakui Venna, ia pun tak habis pikir, mengapa, hingga saat ini, ia masih hidup sendiri.
Alasan Eks Suami Tuntut Harta Gana-gini dari Venna Melinda


"Enggak tahu ya, saya juga bingung, padahal tiap kali salat, saya minta jodoh. Kemarin, waktu saya umrah, juga minta. Tapi, mungkin belum," kata Venna saat ditemui di kantornya, Gedung DPR / MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juni 2015.


Wanita yang mengawali kariernya di bidang
modelling
ini mengatakan, sebenarnya dia pun tidak terburu-buru menentukan pasangan. Ia mengaku masih takut.


Ini, lanjutnya, karena masa lalu rumah tangganya, yang berakhir dengan perceraian. Untuk menjalin hubungan asmara lagi, Venna bahkan mengaku kini lebih berhati-hati.


"Banyak
sih
(yang mendekati), tapi menurut saya belum menjadi satu ini (prioritas). Saya takut nanti gagal. Saya berteman dulu sama orang-orang itu. Jadi, akhirnya ya begini, masih
jomblo
saja," kata ibu dua anak itu.


Venna melihat kondisi itu merupakan kesempatan dari Tuhan untuk menyiapkan dirinya menjadi lebih baik, sebelum kembali menjalin hubungan asmara. Ia mengaku, kerap menjadi sosok yang berbeda jika sudah memiliki pasangan.


Meski begitu, ia mengaku tetap berikhtiar agar mendapatkan jodoh yang baik, dan ia pun berharap kejadiannya di masa lalu tidak terulang lagi.


"Kalau ketemu jodoh, saya orangnya manja banget. Nanti kayak kemarin lagi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya