Empat Alasan Berteman dengan Mantan Itu Menyakitkan

Ilustrasi surat cinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Berakhirnya hubungan dengan kekasih, pasti akan menyisakan rasa kecewa dan sakit hati. Namun, beberapa dari Anda ada yang memilih melupakan masa lalu dan menjalin hubungan pertemanan dengan mantan. Namun, hal ini adalah kesalahan, karena dapat berujung pada rasa sakit dan kecewa yang sama.

Untuk itu, berikut beberapa alasan menjadikan mantan sebagai teman adalah keputusan buruk, dikutip dari Love Panky.

Pasti ada penyebab berakhirnya hubungan

Hubungan asmara yang berakhir bersama pacar, pasti tidak terjadi tiba-tiba dan begitu saja. Namun pasti ada penyebab yang mengakhiri manisnya kisah yang Anda rajut bersama. Dengan alasan tersebut, apakah Anda mau tetap berteman dengan orang yang melukai hati Anda? Pikirkan ini segera.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Anda tak akan bisa berteman

Memilih untuk berteman dengan mantan kekasih, adalah hal yang muluk-muluk karena Anda berdua pasti sudah tahu bahwa pasti ada saja perbedaan yang akan merusak jalinan pertemanan yang dilakukan. Konsep 'teman' yang Anda jalani bersama sang mantan, pastinya juga akan berbeda karena ada keterlibatan masa lalu Anda di dalamnya.

Kemungkinan kembali


Alasan lain untuk tidak menjalin hubungan pertemanan dengan mantan, adalah karena ada kemungkinan Anda akan kembali merajut kasih bersamanya. Hal ini, akan membuat kesalahan yang mengakhiri hubungan Anda berulang. Jadi, untuk apa membuang waktu dan melakukan kesalahan yang sama?

Menyakiti perasaan pacar baru.

Hubungan pertemanan dengan sang mantan kekasih, semakin membahayakan jika Anda sudah merajut hubungan baru bersama orang lain. Hal ini akan menghancurkan perasaan pacar dan memicu pertengkaran yang dapat berujung dengan berakhirnya hubungan.

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016