Model Seksi Bongkar Aib Bos Playboy, Ini Motifnya

Holly Madison dan masa lalu
Sumber :
  • Facebook Holly Madison
VIVA.co.id
Sulitnya Pamela Anderson Tolak Permintaan Bos Playboy
- Mantan model Playboy Holly Madison membuat pengakuan yang mengejutkan soal Bos Playboy Hugh Hefner. Madison membeberkan aib Hefner dalam bukunya berjudul
Down the Rabbit Hole: Curious Adventures and Cautionary Tales of a Former Playboy Bunny
Tak Akan Ada Lagi Foto Telanjang di Majalah Playboy
.
Terkuak Alasan Lain Model Seksi Bongkar Aib Bos Playboy

Dalam bukunya, Madison menyebut Hefner sebagai predator, sosok yang emosional, dan orang yang menyedihkan. Ia juga membongkar kehidupan ranjang Hefner dengan sejumlah wanita cantik.


Madison mengungkapkan, selama hidup di istana Playboy, bukan kebahagiaan yang didapat. Ia justru merasa tertekan dan depresi. Bahkan, tekanan itu begitu kuat, dan membuatnya ingin bunuh diri. Ia juga tak bahagia walau menjadi kekasih Hefner.


Namun, tindakan Madison itu mendapat tentangan dari mantan kekasih Hefner yang lain, Kendra Wilkinson. Kendra menampik semua tuduhan Madison. Ia merasa ada motif tersembunyi di balik tudingan Madison kepada Hefner.


Dalam sebuah wawancara, Kendra menegaskan semua yang dikatakan Madison adalah sebuah kebohongan.


"Madison, Anda bisa jelaskan bahwa ada motif dalam setiap momen di Mansion Playboy. Dan motif itu semakin jelas, ia ingin punya anak dari Hefner, ia ingin mendapat bagian dari
Playboy
, dan ia ingin menikah dengan Hefner," kata Kendra seperti dilansir dari majalah
People
.


Madison seperti menyimpan dendam pribadi dengan Hefner. "Ini adalah aksi balas dendam terhadap Hefner. Saya merasa kasihan dengan Hefner," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya