Hino Siapkan 10 Titik Posko Mudik Lebaran

SPG HINO di IIMS 2014, Tia (kiri), Chaca (kanan).
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Rendra Saputra
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Jelang musim mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku distributor kendaraan Hino di Tanah Air kembali menggelar program tahunan "Posko Mudik Lebaran".

Hino Meriahkan GIIAS 2016 dengan Dump Truck Legendaris

Menurut
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
Senior Executive Officer Service and Parts HMSI, Irwan Supriyono, program yang telah digelar rutin sejak enam tahun terakhir ini sebagai bentuk dukungan kepada konsumen demi kelancaran mudik.


"Layanan dan program yang diberikan HMSI dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman mudik kepada pengguna kendaraan, khususnya pemudik yang menggunakan bus Hino," kata Irwan di Markas HMSI, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu 24 Juni 2015.


Lebih lanjut, Irwan menyatakan, penyediaan posko mudik dan bengkel siaga tersebar di 10 titik di Sumatera dan Jawa. Pengoperasian akan dilakukan mulai 14-21 Juli 2015, berupa layanan servis darurat, konsultasi gratis, dan pemeriksaan gratis.


Untuk penempatannya, Posko Mudik Hino 2015 tersedia di sembilan lokasi yang bekerja sama dengan beberapa rumah makan yakni di Kalianda, Lampung di RM Siang Malam, Merak di RM Simpang Merak, Cikampek di RM PO Haryanto, Patrol, Indramayu di RM Dian Sari, Pemalang di RM Luwes, Nagreg di RM Barokah, Kebumen di RM Lestari, Waleri di RM Mekar Sari, dan Ngawi di RM Putra Jatim.


Selain itu, kata Irwan, bengkel siaga disiapkan untuk menopang kendaraan Hino yang mengalami masalah. Adapun bengkel siaga Hino akan berlokasi di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Medan.


"Posko-posko tersebut telah dilengkapi dengan
Hino Mobile Service
dan juga mekanik andal dan peralatan yang lengkap untuk mengatasi bermacam-macam gangguan pada kendaraan Hino, baik ringan maupun berat," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya