Pergi Umrah, Bimbim Slank Diminta Salat Taubat

Personel grup band Slank, Bimbim dan Kaka
Sumber :
  • Antara/ Teresia May
VIVA.co.id
Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah
- Dua personel Slank yaitu Bimbim dan Kaka baru saja selesai menjalankan Umrah. Keduanya berbagi cerita kisah perjalanan ibadahnya selama di Tanah Suci Mekkah Al Munawarah.

Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari

"Awalnya sebelum pergi umrah ditakutin sama orang. Disuruh salat taubat dulu. Suruh hati-hati nanti bakal kena sesuatu jadi beberapa orang ragu, tapi pas sampai sana tergantung niatnya. Kalau kita sudah pasrah pasti dikasih yang indah-indah apa yang kita minta tercapai," kata Bimbim saat dijumpai di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juni 2015.
Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika


Senada dengan Bimbim, Kaka juga mengaku mendapatkan banyak pelajaran dalam perjalanan ibadahnya tersebut. Melakukan perjalanan ke Tanah Suci, merupakan pengalaman yang luar biasa dalam hidupnya. Tampaknya Kaka pun ketagihan ingin mengulangi lagi perjalanannya ke sana.


"Enggak kebayang tempat seindah itu. Tapi, sebelum berangkat image-nya adalah beribadah yang notabenenya saya belum kuasai jadi ada beban ternyata yang lebih terasa kayak holiday. Dua kali lipat indahnya saat kita liburan di Indonesia cuma bonusnya kita ibadah tanpa kita sadar," kata Kaka. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya