Cantik dengan Busana Muslim Ala Kerajaan Turki

Koleksi Busana Muslim Fascinating Ramadhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua
- Hari Raya Idul Fitri dijadikan momen yang tepat para desainer busana muslim untuk menuangkan idenya dalam sebuah busana.

Strategi Indonesia Jadi Pusat Busana Muslim Dunia

Tentu, hasil ide dari tangan sang desainer ini akan menjadi pilihan yang variatif bagi para wanita yang ingin tampil cantik di Hari Raya Idul Fitri dengan model busana terbaru.
Itang Yunasz Rilis Busana Muslim Etnik


Desainer cantik Ina Thomas, tahun ini pun ikut menampilkan rancangan yang berbeda dari sebelumnya bertemakan Black Royal. Kali ini, Ina menyasar pada sebuah rancangan busana muslimah bergaya wanita kerajaan Turki.


"Saya terinspirasi dari kerajaan Turki, karena perempuannya identik dengan pakaiannya yang terkesan glamor dan elegan. Kenapa hitam dan gold karena setiap wanita yang memakainya bisa terlihat anggun," ujar Ina Thomas saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juni 2015.


Tahun ini, Ina berhasil menampilkan 10 koleksi terbarunya dengan siluet yang sangat rapih memberikan efek langsing pada pemakainya. Ina menambahkan bahwa bahan yang dia pakai adalah satin yang diaplikasikan dengan taburan swarovski dengan beberapa detail bordir.


Menariknya, pada koleksinya ini, Ina menambahkan mutiara dan payet yang dijadikan satu pada sebuah baju. Tentu saja hal tersebut akan memberikan kesan mewah dan klasik.


"Untuk cuttingannya sebenarnya lebih kepada kenyamanan si pemakainya, karena ada berbagai ukuran. Ada yang longgar pada baju ada celana pensilnya memang sedikit agar saya modernisasi tidak terlalu kerajaan banget. Jadi ada beberapa busana bisa dipakai untuk sehari-hari," ujar Ina. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya