Wanita Galak Salah Parkir Ditampar Satpam

Wanita tua dan satpam beradu argumentasi di Malaysia.
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
VIDEO: Rebutan Parkir, Wanita Ini Halangi Mobil dengan Badan
- Rekaman video beredar luas, memperlihatkan argumen antara wanita paruh baya dan satuan pengamanan (satpam), yang juga wanita, pada lobi kondominium di Kajang, Malaysia.

FOTO: Mobil-mobil 'Dikerjai' Akibat Parkir Sembarangan

Dikutip dari laman
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
The Star , Kamis, 25 Juni 2015, tampak pada video berdurasi tiga menit itu, wanita dan suaminya berteriak dan memaki seorang satpam, terkait dengan masalah yang terjadi di tempat parkir.


Pengunggah video di Facebook menulis, wanita itu menabrak segitiga keamanan, untuk memarkir mobilnya pada area yang tidak diperuntukkan untuk parkir, yang kemudian ditegur oleh satpam.


Pemilik akun Facebook bernama Mira Aslan, yang mengaku sebagai pengunggah video, menyebut sebenarnya satpam itu menegur dengan baik, tapi reaksi wanita itu sangat di luar dugaan.


Tidak ingin memperpanjang debat, satpam telah berjalan pergi. "Tiba-tiba wanita tua itu menjerit-jerit, menyampaikan kata-kata kasar dan rasis, pada satpam wanita keturunan India itu," tulis Mira.


Pada rekaman, terlihat wanita paruh baya itu melayangkan tangannya, hendak menampar satpam. Tamparan wanita itu meleset, namun tamparan balasan dari satpam telak mengenai pipi si wanita tua galak.


Beragam pendapat disampaikan netizen atas insiden itu. Sebagian mendukung satpam, karena wanita tua itu yang bersalah karena melanggar parkir, tapi memaksakan keinginan karena merasa kaya.

pergaduhan berpunca dari parking kereta. apabila aunty tu langar cone dan parking kereta di tempat yang tidak di benarkan-lokasi, Pearl Avenue, Kajang

Posted by Wartawan jalanan onĀ Tuesday, 23 June 2015
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya