Terkuak Fakta Baru Penyebab Koma Anak Whitney Houston

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id - Fakta soal penyebab putri Whitney Houston, Bobbi Kristina, koma sejak 31 Januari 2015 mulai terkuak.

Ia ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi di rumahnya. Dari situ, kasus ini akhirnya diselidiki, untuk mencari tahu, penyebab koma Bobbi Kristina.

Dari kasus ini, pihak pengadilan pun menetapkan bahwa kekasih Bobbi, Nick Gordon, sebagai pelaku yang menyebabkan Bobbi tak sadarkan diri. Karena, hal ini, pengadilan yang ditunjuk konservator Bedelia Hargrove mengajukan tuntutan US$10 juta terhadap Nick Gordon, Rabu 24 Juni 2015.

Pihak pengadilan mengklaim Nick sempat menyerang Bobbi saat terjadi argumen keras sebelum Bobbi ditemukan tak sadar dalam bak mandi di rumahnya di dekat Atlanta pada 31 Januari.

Seperti dilansir Female First, menurut dokumen pengadilan, yang diperoleh UsMagazine.com, Bedelia mengklaim bahwa Nick berusia 25 tahun sempat menyeret Bobbi Kristina di atas lantai. Rambutnya ditarik dan diseret.

Whitney Houston Kembali Mentas dalam Bentuk Hologram

Ia juga diduga melakukan kekerasan pada Bobbi, hingga giginya tanggal sebelum seorang teman menemukan Bobbi di kamar mandi, di mana dia mengalami kerusakan otak parah.

Konservator juga mengeluarkan pernyataan, "Hari ini saya mengajukan gugatan atas nama Bobbi Kristina Brown. Saya mengajukan gugatan ini untuk mengejar keadilan atas nama Bobbi Kristina Brown. Orang yang bertindak keji, harus menanggung apa yang dialami Bobbi Kristina".

Ia juga mengatakan, bibi Bobbi, Pat Houston, dan Bobby Brown, ayah Bobbi, telah melakukan semua yang mereka bisa untuk mengurus Bobbi Kristina sejak tragedi yang mengerikan ini terjadi.

"Saya telah bekerja sama dengan mereka berdua dan kami semua ingin yang terbaik untuk Bobbi Kristina. Gugatan ini merupakan upaya kolektif kami untuk mendapatkan keadilan bagi Bobbi Kristina. Kami berdoa bahwa keadilan akan didapatkan," tuturnya.

Gugatan itu juga mengklaim Nick, yang pernah mengaku telah menikah dengan Bobbi, menarik uang senilai US$11.000 dari rekening tanpa izin.

Keluarga Bobbi Kristina mengumumkan sebelumnya pada Rabu bahwa hingga kini, Bobbi telah dipindahkan ke ruang perawatan rumah sakit karena kondisinya terus memburuk.

Seorang sumber mengatakan kepada situs gosip TMZ.com bahwa keluarganya membuat keputusan sulit untuk menghindarinya dari semua obat setelah dokter spesialis memberitahu mereka, "tidak ada harapan" untuk pemulihan Bobbi.

Nick Gordon dan Bobbi Kristina Brown

Penyebab Kematian Putri Whitney Houston Akhirnya Terungkap

Investigasi kematian Kristina menghabiskan waktu setengah tahun lebih.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016