Lima Gaun Wajib Punya bagi Wanita

Ilustrasi maxi dress
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id
Tiru Lima Gaya Busana Santai Artis Muda Ini
- Para wanita memang tidak bisa lepas dari keinginannya untuk tampil cantik dan menarik. Mulai dari merawat tubuh, berdandan, hingga memakai busana indah mereka lakukan, demi penampilan maksimal.

Tips Berbusana Kasual untuk Wanita Muslimah

Untuk menunjang tampilan di segala suasana dan kesempatan, gaun merupakan salah satu item fesyen yang tidak boleh ditinggalkan.
PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan
Tren mungkin datang dan pergi, tapi gaun ini akan selalu menjadi andalan hingga saat ini.
Berikut ini beberapa gaun yang harus dimiliki setiap wanita dilansir
Pop Sugar.


Gaun Kerja

Gaun kerja wanita elegan ini cocok sekali buat dipakai ke kantor. Gaun ini memancarkan kesan elegan dan berwibawa. Desain sederhana dengan hiasan kancing agak serong ke kiri ini tampak sangat rapi dan modis.
Pilihlah gaun yang berstruktur ditambah dengan perhiasan dan sepatu pilihan Anda.

Maxi

Gaun maxi adalah sebuah alternatif yang sempurna. Sangat nyaman untuk dikenakan dalam kegiatan apa pun.
Jika Anda memilih dress ini, pilihlah yang terbuat dari bahan katun, karena lebih nyaman ketika dipakai. Dan untuk pergi ke acara formal gunakan yang memakai bahan silk.

Gaun Kasual

Ada dapat memakai gaun ini sehari-hari agar terlihat lebih santai. Anda tidak akan merasa overdressed, jika memakainya saat pergi bersama teman-teman Anda. Gaun ini sebuah alternatif berbusana saat ingin keluar di malam hari.

Gaun Sweater

Ketika cuaca mulai dingin, gaun sweater sangat membantu Anda untuk melakukan aktivitas di luar. Anda bisa menambahkan dengan memakai sepatu dan celana ketat panjang semua agar menampilkan sepotong layering yang sempurna.

Gaun Formal

Menghadiri sebuah acara pesta yang bersifat formal, mengharuskan Anda untuk mengenakan busana pesta yang bernuansa formal. Pilihlah gaun formal dengan warna-warna
basic
seperti hitam, putih atau
nude
yang cocok untuk segala acara. Anda juga bisa menambahkan aksesori, seperti tas tangan dan sepatu hak tinggi dengan warna yang sesuai. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya