Empat Langkah Tata Rias Natural untuk Pesta Malam Hari

Ilustrasi tata rias mata
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Setiap wanita selalu ingin tampil secantik mungkin dimanapun berada. Apalagi untuk sebuah acara yang sangat penting.

Tips Memakai Lipstik Agar Tak Tinggalkan Noda

Mereka akan melakukan apa saja untuk bisa terlihat paling cantik. Apalagi pesta di malam hari sering kali dijadikan ajang untuk menunjukkan kecantikan.

Berikut ini langkah tata rias sederhana untuk malam hari dilansir Pop Sugar.

Bersihkan wajah


Setelah seharian beraktivitas Anda harus membersihkan area T pada wajah sebelum menerapkan make-up. Sangat tidak disarankan untuk membersihkan dengan tisu atau kertas minyak. Setelah selesai, Anda bisa menerapkan make-up pada wajah.

Eyeliner


Untuk kesan lebih dramatis dan glamor, tambahkan eyeliner. Untuk eyeliner bagian atas, Anda dapat menggunakan eyeliner cair, sedangkan untuk menegaskan garis mata bagian bawah, cukup gunakan eyeliner pensil. Anda juga dapat mengaplikasikan eyeliner dengan bentuk mata kucing.

Sempurnakan make-up


Mulailah dengan menerapkan concealer ringan atau BB Cream, seperti di tengah-tengah hidung Anda, dan di atas tulang pipi Anda. Lalu tepuk-tepuk ringan dan merata. Sebaiknya gunakan warna gelap untuk membentuk kontur wajah. Setelah itu ambil kuas untuk menerapkan bronzer, agar pipi Anda terlihat berisi dan berbentuk.

Pakai lipstik


Terakhir, untuk penampilan yang maksimal Anda harus menambahkan pewarna bibir agar penampilan kian menawan dan seluruh mata akan memandang. Untuk menampilkan keanggunan dari dalam diri, sebaiknya anda memilih lipstik dengan warna merah dan sparkle.

Ini Prediksi Tren Make-up 2016
Shalom Blac

Korban Kebakaran Ini Tunjukkan Kekuatan Make-up

"Karena bekas luka ini saya memakai make-up," ujarnya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2016