VIDEO: Self/Less, Bencana Ketika Keabadian Bisa Dibeli

Self/Less
Sumber :
  • Dok Self/Less
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Film ini membawa imajinasi paradoks tentang umur manusia. Self/Less bercerita tentang pebisnis kaya raya di New York, yang memiliki segalanya. Namanya Damian, dan ia salah satu orang yang disegani di negara Paman Sam.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Meski memiliki uang melimpah, sayangnya usia Damian telah renta, dan ia terancam segera wafat akibat kanker yang diderita. Tak ingin semua hartanya lenyap ke tangan orang lain, ia lalu mencari cara, untuk bisa `hidup abadi` dengan cara membeli tubuh baru.
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'


Ia lalu berkenalan dengan seseorang yang mengaku bisa menyediakan tubuh baru, sekaligus metode ilmiah yang bisa memindahkan jiwa, antara satu manusia ke manusia lain. Tertarik dengan tawaran tersebut, Damian membeli jasa ini, namun sayangnya masalah tidak berhenti sampai di situ.


Meski perpindahan tubuh berjalan sempurma, namun ternyata pikiran dari tubuh pria muda yang ia beli, tidak hilang seluruhnya. Maka sesekali, Damian sering mendapati pikirannya terhubung ke pikiran tubuh barunya.


Dikutip dari Imdb,
Self/Less
dibintangi Ryan Reynolds sebagai pemuda yang tubuhnya dibeli Damian, sementara sosok jutawan kaya raya itu, dibintangi oleh aktor kawakan Ben Kingsley. Film ini rencananya akan tayang 10 Juli 2015, dan berikut
trailer
dari film menegangkan itu.






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya