Tito Sulistio Resmi Nakhodai Bursa Efek Indonesia

Papan indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/OJT/Feronike Rumere
VIVA.co.id
Cari Pemain Saham Baru, BEI Gandeng Indosat dan Trimegah
- PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kini memiliki nakhoda baru untuk periode 2015-2018. Tito Sulistio menjadi Direktur Utama setelah diputuskan secara resmi melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST)‎.

Sukseskan Tax Amnesty, OJK Perlonggar Syarat Modal Sekuritas

Sekretaris Perusahaan BEI, Irmawati Amran, mengungkapkan agenda pergantian jajaran direksi yang baru telah disetujui ‎secara aklamasi oleh pemegang saham dalam RUPST BEI yang terselenggara di Hotel Ritz Charlton SCBD.
IHSG Berusaha Bertahan di Atas 5.400, Pilih Empat Saham Ini


Ketujuh anggota direksi BEI yang berakhir masa baktinya yaitu Ito Warsito (Direktur Utama), Uriep Budhi Prasetyo, Samsul Hidayat, Hoesen, Adikin Basirun, Friderica Widyasari Dewi, dan Hamdi Hassyarbaini.


"Ketujuh direksi baru telah ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan surat nomor: S-239/D.04/2015, perihal Penyampaian Daftar Calon Direktur PT BEI Terpilih Untuk Masa Jabatan 2015-2018," ujarnya, Kamis, 25 Juni 2015.


Adapun ketujuh direksi BEI yang baru yaitu Tito Sulistio (Direktur Utama), Samsul Hidayat, Hamdi Hassyarbaini, Alpino Kianjaya, Hosea Nicky Hogan, Sulistiyo Budi, dan Chaeruddin Berlian.


"RUPST ini dihadiri oleh 109 pemegang saham atau 100 persen dari jumlah pemegang saham yang memiliki hak suara," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya