Cara Demian Jaga Kebugaran Tubuh Saat Puasa

Demian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Memiliki tubuh yang sehat dan bugar adalah impian setiap orang, begitu juga dengan Demian Aditya. Selama puasa, untuk menjaga kebugaran tubuhnya, pesulap tampan ini juga tetap melakukan olahraga. Hal itu dilakukannya agar penampilannya tetap ideal.

"Bulan puasa tetap olahraga, minimal tiga kali dalam seminggu," kata Demian saat ditemui di Gold Gym, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juni 2015.

Suka Horor, Demian Ingin Jadi Sutradara Film Horor

Namun, katanya, olahraga yang dilakukan saat puasa berbeda dengan hari-hari biasa. Pada saat berpuasa, suami dari Sara Wijayanto ini mengaku hanya melakukan olahraga ringan saja.

"Enggak perlu olahraga yang berat-berat. Sedikit tetapi rutin pasti gampang untuk menurunkan berat badan. Yang penting kualitasnya," kata Demian.

Jenis olahraga yang dilakukannya pun tidak tergolong berat. Ia sengaja tidak memforsir tenaganya agar tidak cepat dehidrasi ataupun cidera.

"Kalau enggak puasa, bisa lari, latihan beban. Cuma kan ini puasa, jadi diganti yang lebih manusiawi dan cocok untuk puasa," ujarnya lagi.

Durasi waktu yang ia gunakan untuk olahraga katanya juga tak perlu lebih dari dari satu jam. "Enggak usah latihan lama-lama, cukup 45 menit, yang pentingĀ  semua badan bergerak semua," katanya.

Sarah Wijayanto dan Demian

Ingin Hamil, Sara Wijayanto Ikuti Akupuntur Rahim

"Semoga dengan akupuntur bisa membuahkan hasil ke jalan bayi tabung."

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016