Kisah Nenek 106 Tahun Bisa Berangkat Umrah

Presenter New Eat Bulaga
Sumber :
  • Twitter.com/eatbulagaANTV

VIVA.co.id - Dua nenek mendadak jadi perhatian publik di acara New Eat Bulaga, Jumat 26 Juni 2015.

Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu

Karena mimpi bisa pergi ke Tanah Suci, dua nenek itu berjuang mendapatkan uang di acara kuis yang digelar Uya Kuya di New Eat Bulaga Indonesia. Namun, dua wanita berusia lanjut ini sempat pesimis lantaran dirinya tak yakin bisa pergi umrah.

"Saya ingin umrah tapi sampai sekarang belum kesampaian," ujar salah satu nenek sambil menangis di depan Uya Kuya.

Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung

Uya pun memberi tantangan kepada dua nenek yang terlihat bersemangat meski telah renta. Dua nenek berusaha berkonsentrasi menebak huruf yang disediakan oleh Uya. Dua nenek berhasil mendapatkan uang Rp1 juta. "Alhamdulillah," ujar sang nenek.

Uya pun terus memberikan semangat agar sang nenek bisa menebak benar angka yang tersembunyi di balik huruf Eat Bulaga. "Yang mana lagi Nek. Kalau benar Rp25 juta bisa dibawa pulang," ujar Uya.

Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya

Namun sayang, tebakan sang nenek meleset. Sang nenek pun gagal mendapatkan uang tunai Rp25 juta. Namun New Eat Bulaga dan sebuah sponsor mewujudkan mimpi sang nenek yang berjuang gigih dalam mencari uang untuk pergi umrah. Kedua nenek tersebut diberikan paket umrah gratis.

"Ini dari kita dan Zoya buat nenek," ujar Uya.

Kedua nenek langsung bersorak senang mendapatkan hadiah tersebut. Karena mereka tak pernah menyangka bisa pergi ke Tanah Suci.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya