Model Seksi Ini Terima Surat Menyeramkan dari Bos Playboy

Holly Madison dan masa lalu
Sumber :
  • Facebook Holly Madison
VIVA.co.id
Sulitnya Pamela Anderson Tolak Permintaan Bos Playboy
- Mantan model Playboy, Holly Madison, mengungkap pengakuan mengejutkan tentang pengalamannya menghuni istana megah Playboy Mansion.

Kondisi Terakhir Model Playboy Sebelum Meninggal Mendadak

Istana milik bos majalah pria dewasa Hugh Hefner itu, katanya penuh dengan hal menyeramkan. Bahkan katanya, saat tinggal di sana, ia mengaku, Hefner --mantan kekasihnya yang kini berusia 89 tahun-- sering mengirimkan surat dengan isi ancaman yang menyeramkan.
Pesan Terakhir Model Playboy Sebelum Meninggal Mendadak


Model seksi berusia 35 tahun ini pun menceritakan, pertama kali pindah ke rumah mewah itu ketika berusia 21 tahun. Ia pun mengaku sering menerima surat teguran dari Hefner.


"Mereka semua sangat formal, selalu kirim surat-surat pendek, dan biasanya akan datang setelah saya menanggapi sesuatu yang saya katakan di media," ujarnya seperti dilansir
Female First.


"Pada saat itu saya memiliki acara TV (Holly World), jadi saya melakukan semua jenis wawancara acak dan mereka akan meminta pendapat saya tentang
Girls Next Door. 
Jika saya mengatakan sesuatu yang sedikit tidak disukainya, dia (Hefner) akan mengirimkan beberapa surat teguran."


"Dan itu sampai ke titik di mana saya akan membuangnya dan bahkan tidak ingin melihatnya. Ada getaran sangat menakutkan di sana. Saya merasa dia bertindak seperti ayah saya, mengontrol setiap langkah yang saya buat."


Namun, Hefner telah membantah klaim yang dibuat Madisson terhadap dirinya. Dalam pernyataan pada Minggu 21 Juni, Hefner berkata, "Selama hidup saya, saya selalu bertindak adil pada setiap hubungan romantis yang saya jalani dengan wanita-wanita cantik," ujar Hefner.


"Banyak yang pindah hidup bahagia, sehat, dan hidup produktif. Dan saya senang untuk mengatakan mereka tetap teman-teman saya. Sayangnya, ada beberapa yang telah memilih untuk menulis ulang sejarah hidupnya selama di Playboy Mansion dalam upaya untuk tetap dalam sorotan. seperti pepatah lama: kamu tidak akan bisa menang," kata Hefner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya