Publicity Stunt Arnold Schwarzenegger Ditonton 20 Juta Kali

Terminator Genisys
Sumber :
  • Dok Terminator 5

VIVA.co.id - Untuk mendongkrak promosi film terbarunya, Terminator Genisys, aktor asal Austria, Arnold Schwarzenegger melakukan Publicity Stunt. Ini adalah sebuah gimmick untuk menarik perhatian massa, yang tujuannya guna memanaskan promosi dari film yang ia perankan.

Dalam seminggu, video ini telah menjadi viral di Youtube dan dari pemantauan per Jumat, 26 Juni 2015, Publicity Stunt ini telah disaksikan sebanyak 20 juta kali lebih!

Untuk mengundang perhatian massa, Arnold kemudian minta dirinya di make-up layaknya robot Terminator yang wajahnya telah hancur sebagian. Dengan kostum, lengkap dengan senjata mainan layaknya seorang Terminator sungguhan, ia lalu berjalan-jalan di Hollywood Walk of Fame.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Kondisi jalanan yang ramai, tentu membuat banyak orang kaget, melihat ada `Terminator asli` berjalan di antara mereka. Meski awalnya sebagian dari mereka kaget, namun setelah tahu itu adalah Arnold sungguhan, banyak orang menjadi gembira lalu minta selfie bersama. Keseruan video itu dapat Anda saksikan di bawah ini.

(ren)

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016