Tiga Penyebab Retaknya Hubungan Asmara

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Hubungan adem ayem dengan kekasih tentunya impian semua orang, khususnya yang sudah merasakan lamanya berpasangan. Namun terkadang ada saja penyebab pertengkaran dengan pasangan, yang membuat hubungan Anda berantakan.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Lalu, apa saja penyebab keretakan hubungan dengan pacar yang dapat berujung perpisahan? Simak ulasannya dikutip dari laman Boldsky.
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta


Uang

Bukan lagi rahasia, bila uang menjadi hal yang paling sensitif dan dalam untuk dibahas, apalagi dengan pasangan. Hal ini kemudian akan berhubungan dengan siapa yang berkuasa lebih dan siapa yang lebih baik di dalam hubungan. Untuk itu, sebaiknya bicarakan masalah keuangan dengan pasangan dengan baik, agar tidak berujung keributan.


Cemburu


Anda masih merasa cemburu terhadap pasangan? Ini tandanya Anda harus segera berpikir matang dan dewasa. Karena, tidak ada gunanya cemburu terhadap pasangan, yang hanya akan memancing keributan. Percayakanlah hati dan perasaan pada pasangan dengan tulus, agar pacar juga iklas menjaga dan menyayangi Anda.


Komitmen


Komitmen untuk menjalani hubungan yang serius, terkadang menjadi sumber pertengkaran dengan pasangan. Hal ini akan semakin parah, bila pasangan maupun Anda tidak menginginkan keseriusan. Jika begini, baiknya jalani saja dulu hubungan Anda dan pacar tanpa memberi beban antara satu dengan lainnya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya