Artis Top Korea Terlibat Penyelundupan Narkoba

Ilustrasi kecanduan narkoba
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Publik Korea Selatan dikejutkan dengan kabar artis terkenal yang tertangkap kasus narkoba di Bandara Internasional Incheon, Korsel. Artis top itu diduga terlibat dalam penyelundupan narkoba.

Hal itu diungkap media Korea, The Fact, Jumat 26 Juni 2015. Media itu melaporkan polisi setempat menangkap seorang bintang idola yang terlibat dalam penyelundupan kokain.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Polisi belum mengungkap identitas artis tersebut. Hal itu disebabkan karena polisi masih melakukan investigasi kasus ini.

Tetapi, pihak kepolisian mengungkap salah satu artis yang juga terlibat. Ia adalah penyanyi senior, Gye Eun Sook. Ia ditangkap karena menggunakan amfetamin.

Sementara itu, masih terkait kasus tersebut, polisi juga memeriksa salah satu artis terkenal berinisial B. Ia diketahui mengonsumsi narkoba.

Selain itu, pihak Kejaksaan Distrik Seoul mengeluarkan perintah untuk menangkap salah seorang staf konser berinisial A. Polisi melihat ada keterkaitan antara A dan B. Hingga saat ini, polisi masih terus menyelidiki. (ase)

Sumber: Koreaboo

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016