VIDEO: Hotel di Bandung Izinkan Tamu Bawa Hewan Peliharaan

Ilustrasi hotel.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya
- Jalan-jalan keluar kota memang sangat menyenangkan. Apalagi ditemani hewan peliharaan, tentu akan sangat menarik. Namun, bagaimana dengan hewan peliharan ketika ingin menginap di sebuah hotel? Pasti tidak akan diizinkan.

Keren, Pengamen Cilik Main Musik Seperti Orkestra
Jangan khawatir, sekarang ini ada sebuah hotel yang menawarkan konsep yang dapat membawa hewan peliharaan untuk bisa menginap di hotel di kawasan Bandung. 

Menikmati Bandung Plus Plus
Sebuah hotel mewah yang ada di kota Bandung menciptakan konsep unik, Pet in Hotel mengizinkan pengunjung hotel membawa serta hewan peliharaan mereka dan tidur di tempat yang telah disediakan pihak hotel.

Hewannya bisa Anjing dan kucing. Fasilitas yang diberikan untuk para hewan adalah kandang-kandang berukuran besar dan kecil, playground seluas 4000m2 dan juga kolam renang. Untuk penempatanya dipisahkan antara anjing besar dan kecil. Tidak hanya menginap, mereka juga dirawat dan diberi makan. 

Untuk soal biaya penginapan di mulai dari Rp100 ribu untuk biaya penginapan hewan saja. Disini hewan akan mendapatkan makan sampai tiga kali sehari dan snack time. Sebelum check out para hewan juga dimandikan. Hewan tidak boleh berpenyakit dan harus membawa buku vaksin hewan.  

Video selengkapnya,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya