Intip Koleksi Lebaran Kolaborasi 3 Desainer Busana Muslim

Busana Muslim Karya Hannie Hananto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Tudji Martudji/ Surabaya
VIVA.co.id
Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua
- Bersamaan dengan Ramadhan tahun ini,‎
Indonesia Fashion Week 2015
Strategi Indonesia Jadi Pusat Busana Muslim Dunia
meluncurkan Busana Ramadan Executive 2015, yang merupakan koleksi kolaborasi tiga desainer busana muslim. Ada Hannie Hananto, Jenahara dan Ria Miranda‎.
Itang Yunasz Rilis Busana Muslim Etnik

‎"Masing-masing desainer memberikan warna dan tema yang berbeda namun tetap bertujuan untuk menjadikan penampilan para wanita muslim Indonesia lebih dinamis, berkarakter serta mengedepankan gaya," kata Marketing Communication THE EXECUTIVE, ‎Denise Paramita, Sabtu ‎27 Juni 2015.

Hannie Hananto mengusung tema
Lebaran 2015 Collections Collaboration Arquitectura.
Menghadirkan paduan potongan minimalis dan sentuhan warna monokromatik. Ditambah paduan motif geometris, disuguhkan dalam warna hitam, putih dan abu-abu.


"Koleksi ini menampilkan kesan wanita urban modern yang tampil maksimal tanpa perlu berlebihan," jelasnya.


Sedangkan ‎dominasi Khaki dan Olive menjadi warna rancangan koleksi The Executive ala Jenahara. Menyuguhkan nuansa Safari, koleksi ini diperuntukkan bagi wanita pekerja, trendi dan modern.


"Aksen
pocket
klasik membuat koleksi ini memberikan pilihan bagi wanita yang ingin tampil tangguh, namun tetap anggun," jelasnya.


Sementara, desainer Ria Miranda ‎menyuguhkan blooming yang memberikan penampilan feminine elegant bagi wanita urban yang moderen dan
stylish


‎"Sentuhan warna pastel dan aksen flair dalam koleksi ini menambah kesan romantis menyambut Ramadhan. Motif tribal yang muncul pada rancangan membuat penampilan terlihat merekah seperti bunga," katanya.


Pilihan lainnya, bagi pria yang ingin menonjolkan sisi casual dan
stylish,
adalah Koko Shirt. Juga ada clean design dalam busana Koko Shirt dengan warna putih, khaki dan biru dapat menjadi pilihan pria yang ingin tampil simpel tetapi tetap professional dengan aksen elbow patch.


"Koko Shirt dengan sentuhan denim dan printed motif ini dapat digunakan untuk acara formal maupun bertemu dengan kolega," ucapnya.


Sedangkan koleksi regular
The Executive
untuk wanita, Tunic Blouse dan Kebaya hadir menghiasi koleksi Lebaran
The Executive 2015
. Ragam Tunic Blouse tersedia dalam motif dan warna netral dalam nuansa Ramadhan. Tunic dengan clean design memberikan kesan simple dan modern saat digunakan untuk menyambut Hari Raya.


Diharapkan, koleksi Lebaran
The Executive 2015
ini dapat melengkapi indahnya bulan cuci Ramadhan tahun ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya