Bintang Hollywood Ini Benci Ngegym

Emma Stone.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Heidi Klum Dukung Putrinya Jadi Model
- Aktris "Birdman," Emma Stone,  tidak khawatir tentang lonjakan berat badannya. Ia pun mengaku saat ini ia membenci kegiatan olahraga di pusat kebugaran alias gym. Ia justru merasa terjebak ketika ia mengunjungi pusat kebugaran.

Gaun Jennifer Lawrence Curi Perhatian di Golden Globe

"Saya tidak tahan olahraga di gym. Untuk beberapa alasan, itu justru selalu menegangkan bagi saya ketika saya sedang berjuang menurunkan berat badan. Saya tidak sabar untuk keluar dari tempat itu, aku merasa seperti aku terperangkap di antara semua mesin-mesin," katanya seperti dilansir
Mengejutkan, Inilah Rahasia Cantik Artis Hollywood
Female First.

Ia pun menegaskan, tidak khawatir tentang berat badannya, meskipun selalu menjadi topik yang menarik di media.


Ketika dia tidak bekerja, aktris 26 tahun yang telah menghidupkan kembali hubungannya dengan bintang  'Amazing Spider-Man-- Andrew Garfield setelah perpecahan singkat, saat ini mengaku lebih suka menjelajahi kota baru dan melihat ke depan untuk mengambil lebih banyak waktu melakukan perjalanan.


Dia mengatakan kepada majalah LOOK, "Salah satu hal favorit saya adalah untuk mengeksplorasi kota baru dan aku pernah ke tempat-tempat seperti Roma dan kota-kota lain di Eropa yang menarik untuk saya."


Ia pun merasa sudah cukup lama bekerja setelah beberapa tahun terakhir. Dan sekarang, lanjutnya, saatnya menikmati hidup dan memiliki lebih banyak waktu bersantai. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya