Mariah Carey Bandingkan Suami dengan Miliarder Australia

Sumber :
  • Instagram.com/jodhimeares
VIVA.co.id
Ini Impian Pesta Pernikahan Ketiga Mariah Carey
-Mariah Carey beberapa waktu belakangan menjadi sorotan. Ini lantaran ia terlihat mesra dengan seorang miliarder asal Australia, James Packer.

Dengar Kabar Pertunangan Mariah Carey, Nick Cannon Syok

Karena kemesraan itu, pelantun
Cerai dari Mariah Carey, Nick Cannon Trauma Menikah?
Beautiful ini pun dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Packer di tengah proses cerainya dengan suami-- Nick Cannon. Rumor itu berhembus kencang, ketika keduanya kepergok berpegangan tangan saat berlibur di Sardinia, Italia.


Seperti dilansir laman
Toggle
, seorang sumber mengatakan kepada E! News,  "Carey memiliki banyak hal menyenangkan saat berada di dekat Packer."


"Ini sangat berbeda ketika Nick Cannon itu merayu dirinya. Baginya, Nick [Cannon] adalah anak laki-laki. James Packer adalah seorang laki-laki."


Sementara itu, James Packer dilaporkan tertarik untuk meminta Mariah Carey yang memiliki kembar empat tahun Monroe dan Morrocan dengan Nick Cannon-- untuk menikah secepat mungkin setelah perceraiannya selesai.


"James ingin menikahinya cepat daripada nanti, dan dia sangat terbuka untuk ide itu," kata sumber lagi.


Namun, saat dikonfirmasi, orang dekat Carey justru membantah, ia dan Packer ingin segera menikah. Kata orang dekat Carey, keduanya justru tengah fokus melakukan pendekatan terlebih dahulu.


"Mereka tidak berbicara pernikahan. Itu konyol. Carey  menikmati hubungannya, tapi dia juga mencoba untuk tetap berhati-hati."


"Perjalanan ini adalah kesempatan baginya untuk benar-benar mengenal dia. Dia belum 100 persen membiarkannya masuk, belum."


Namun, saar Carey ingin segera pisah dengan Nick, Nick justru mengaku ia tidak akan mengesampingkan kemungkinan mereka akan kembali bersama-sama.


"Bagi saya satu hal yang saya tahu, yang akan selalu menjadi cinta dalam hidupku, selalu keluarga saya dan itu tidak akan pernah berubah," kata Nick. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya