Selain Sibuk Syuting, Raffi Ahmad Juga Sibuk Jual Sarung

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Tak hanya menjadi presenter terlaris, Raffi Ahmad kini juga mulai melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

KPI Tetap Jatuhkan Sanksi untuk Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memilih berjualan sarung. Bisnis barunya ini ternyata baru ia mulai bersama temannya sejak dua minggu sebelum Ramadhan. Awalnya dia hanya ingin mencoba peruntungan di  bulan Ramadhan dengan mencoba bisnis sarung. Namun, ternyata banyak yang menyukai sarungnya sehingga dia melanjutkan bisnis sarungnya tersebut.

Sarung yang diberi nama Rahmad tersebut merupakan kepanjangan dari namanya yaitu Raffi Ahmad. Sarung jenis tenun tersebut dibanderol dengan harga Rp120 ribu. Suami Nagita Slavina ini berharap, hasil dari penjualan sarungnya memiliki omset yang semakin tinggi. Sebab hasil dari penjualannya nanti akan disumbangkan.

"Ini bulan pertama saya menjual sarung Rahmad, saya minta doanya supaya dapat diterima oleh masyarakat. Sebab saya tahu orang Indonesia  sangat suka menggunakan sarung," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 28 Juni 2015.

Usaha Raffi ternyata mendapat respon positif. Baru tiga minggu, sarung diproduksi sebanyak 2500, hampir semua laku terjual. Kini dia akan mempersiapkan produksi selanjutnya untuk Idul Adha.

Hina Wartawan, Raffi Ahmad: Saya Kepikiran

(mus)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Ingin Selalu Harmonis dengan Pers

Karena celotehannya, Raffi dilaporkan ke polisi oleh Forwan

img_title
VIVA.co.id
18 November 2015