VIDEO: Kanye West Bersuara Fals Populer di Youtube

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly/Files
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Selama ini, Kanye West dikenal sebagai penyanyi yang memiliki fans banyak. Ia dikenal dengan lagu-lagu tenar seperti Runaway dan Power. Selain populer sebagai rapper, ia juga diakui sebagai bintang yang cemerlang, karena pintar mencipta lagu, bahkan menjadi produser musik.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Namun yang terjadi beberapa hari lalu di Glastonbury 2015 sungguh mengagetkan. Saat membawakan lagu Bohemian Rhapsody bersama band Quenn (yang bernyanyi secara minus-one) suara yang dikeluarkan Kanye West terdengar fals.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


Bahkan ada bagian, di mana ia membiarkan penonton menyanyikan lirik lagu itu untuknya, karena diduga sang rapper tidak hafal lirik lagu fenomenal tersebut. Spontan saja, video yang tayang di Youtube pada 27 Juni 2015 itu, menuai kontroversi.


Berdasar pengamatan Viva.co.id, Senin siang, 29 Juni 2015 (di Amerika Serikat 28 Juni 2015) video ini telah ditonton lebih dari satu juta kali. Celotehan orang-orang yang merasa terganggu dengan suara Kanye pun langsung menumpahkan kekesalannya di kolom comment, yang ada ada di bagian bawah video.


Glastonbury 2015 sendiri, adalah festival seni yang menampilkan bintang-bintang ternama untuk tampil di sana, mulai dari tanggal 24 – 28 Juni 2015. Di bawah ini, adalah video lagu Bohemian Rhapsody dari Kanye West yang kami maksud.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya