Komisi IX Pantau Revitalisasi Puskesmas di Kaltim

Komisi IX meninjau kerjasama Kaltim dengan BPJS Kesehatan
Sumber :
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Komisi IX DPR melakukan peninjauan ke Puskesmas di Kalimantan Timur terkait revitalisasi Puskesmas yang digalakkan oleh pemerintah, Senin, 29 Juni 2015.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IX dipimpin oleh Ketua tim rombongan atau Wakil Ketua Komisi IX DPR Asman Abnur dari Fraksi PAN didampingi oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR Syamsul Bachri dari FPG.
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR


Selain itu, tim ini juga didampingi oleh 13 orang anggota dari berbagai fraksi di Komisi IX DPR, serta empat orang dari Sekretariat.


Tim tiba pada pukul 9.55 waktu setempat di bandara Sepinggan, Balikpapan, kemudian pada pukul 11.00 WIB tim dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, Kepala Dinas Kesehatan kota Balikpapan dan Kabupaten atau Kota se Kalimantan Timur, Kepala BPJS Kesehatan Divre Kalimantan dan Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kaltim, Direktur RSUD Kaltim, Perwakilan Kepala Puskesmas Balikpapan.


Pertemuan tersebut membahas mengenai berbagai persoalan di sektor kesehatan di Provinsi Kaltim dan menerima masukan terkait isu aktual di Balikpapan untuk di bahas pada tingkat pusat.


Pada siang hari pukul 13.00 waktu setempat, dijadwalkan tim melakukan peninjauan lapangan ke Puskesmas di Balikpapan selama kurang lebih satu jam. (www.dpr.go.id)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya