Kekasih Baru Hancurkan Karier Robert Pattinson?

Robert Pattinson dan FKA twigs
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id - Hubungan asmara Robert Pattinson dengan kekasih baru, FKA Twigs menjadi kontroversi. Twigs dianggap membawa pengaruh buruk untuk karier Pattinson. Ia dituding telah menghancurkan karier Pattinson di dunia akting.

Tudingan itu mulai ramai diperbincangkan, saat Pattinson gagal mendapatkan peran di film Brimstone. Peran aktor asal Inggris ini digantikan bintang serial Game of Thrones, Kit Harington. Kit akan didampingi Dakota Fanning dan Guy Pearce.

"Dalam Brimstone, Kit akan memerankan tokoh yang penting, menggantikan Robert Pattinson," tulis laporan Hollywood Reporter.

Sayangnya, tidak ada penjelasan detail soal Pattinson yang gagal mendapatkan peran di film tersebut. Tetapi, menurut sumber, hal itu diduga hubungannya dengan Twigs. Penyanyi itu dinilai membuat karier bintang film Twilight itu merosot.

"Ia kehilangan dukungan dari penggemar Twilight. Atau juga karena Twigs tak suka Pattinson jauh dari pandangannya karena main film," ujar sumber.

Tetapi, banyak juga yang beranggapan, Twigs tidak mencintai Pattinson dengan tulus. Penyanyi itu hanya memanfaatkan popularitas aktor asal Inggris tersebut.

Pada Februari lalu, Pattinson diumumkan akan menjadi bintang utama di film Brimstone. Tetapi, secara mengejutkan perannya digantikan oleh Kit. (ase)

Pengakuan Mengejutkan Kekasih Wanita Kristen Stewart
Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Ia mengaku tak bahagia bersama Robert Pattinson.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016