Kim Kardashian Kembali ke Sekolah

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Soal ketenaran, Kim Kardashian bisa dibilang pakar. Dia sukses menjadi figur publik dengan bermodal jadi diri sendiri. Tapi, itu saja ternyata belum cukup. Kim bermaksud mengasah prestasinya dengan kembali ke sekolah.

Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard

Dilansir Metro.co.uk, Kim yang saat ini tengah berbadan dua akan mengambil kelas privat di rumah dan dikatakan, sang suami, Kanye West, sangat mendukung keputusan tersebut. 

"Selama hidupnya, Kim fokus menjadi terkenal. Sekarang, setelah dia terkenal, Kim bisa mengejar ambisinya yang lain," kata sumber yang dekat dengan Kim kepada RadarOnline. 

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Tidak hanya itu, sumber tersebut juga mengatakan, Kanye kerap mendorong istrinya untuk melanjutkan pendidikan. Di sisi lain, Kim menyinggung bahwa keputusannya kembali ke sekolah dengan bantuan tutor pribadi, bisa meningkatkan rating acara reality show yang dia bintangi, Keeping Up With The Kardashians. 

Namun demikian, sang sumber menepis jika itu yang menjadi alasan utama Kim berniat melanjutkan pendidikan. "Memang bonusnya bisa meningkatkan rating, tapi itu bukan alasan utama Kim," kata dia. (art)

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian
Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016