Gugat Cerai, Denada Masih Bertemu Jerry Aurum

Denada dan Jerry Aurum
Sumber :
  • twitter.com/#!/jerryaurum
VIVA.co.id
Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai
- Kabar perpecahan rumah tangga Denada dengan suami, Jerry Aurum sempat mengejutkan publik. Tak ada angin tak ada hujan, Dena tiba-tiba mengabarkan bahwa dia telah menggugat cerai sang suami 24 Juni 2015 lalu.

Jerry Aurum: Hubungan Saya dan Denada Tetap Seperti Keluarga

Namun, meski keduanya sudah sepakat untuk berpisah, baik Denada maupun Jerry, masih sering saling bertemu.
Resmi Jadi Janda, Denada Lakukan 'Buang Sial'


"Kemarin Jerry datang, dan mereka masih sapa
hai
dan
cipika-cipiki,
karena Jerry
ngambil
anak mau diajak pergi (jalan-jalan)," kata ibunda Denada, Emilia Contessa saat ditemui di Kantor DPD RI kawasan Senayan, Jakarta, Senin, 29 Juni 2015.


Diakui oleh Emilia, akhir tahun Denada memang sering bercerita bahwa rumah tanggannya mengalami sedikit masalah. Namun, Emilia ketika itu justru menganggap masalah Denada bukan masalah serius.


"Saya pikir biasa-biasa saja, saya kasih nasihat standar orangtua kepada anaknya. Dan awal tahun lalu dia bilang mau menyudahi, saya selalu berusaha menyadarkan kalau dia punya niat kurang baik (cerai)," katanya.


Belakangan, lanjut Emilia, masalah rumah tangga Denada dilihatnya semakin serius. Mulai dari pisah kamar hingga berkelanjutan pisah rumah. Emilia pun curiga, dan bertanya pada putrinya. Namun, Denada justru mengaku, ingin segera menyelesaikan perceraian dengan cepat.


"Sekali-sekali saya datang ke rumah mereka. Dan saya pun percaya, jodoh itu takdir, Allah sangat mengatur dengan siapa hidup dan bercerai. Suatu peristiwa yang dibenci tapi juga diizinkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya