Ini Cara Terburuk Memutuskan Hubungan Asmara

Ilustrasi patah hati
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Empat Hal yang Tak Boleh Dilakukan Saat Sahabat Putus Cinta
- Hubungan asmara yang tidak berjalan dengan baik, pasti akan membuat Anda berniat segera mengakhir. Namun terkadang, beberapa cara buruk dilakukan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan, hingga menyebabkan rusaknya hubungan naik dengan mantan.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Lalu, apa saja hal terburuk dalam mengakhiri hubungan dengan pacar itu? Ini jawabannya dikutip laman
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
Boldsky .


SMS


Kalau yang satu ini, menunjukkan ketidakdewasaan Anda dalam menjalani hubungan. Seburuk apa pun hubungan yang dijalani, kita harus tetap membicarakan semua masalah secara langsung dengan pasangan.

 

Kabur


Hubungan asmara bersama pasangan, tentunya dimulai dengan baik. Untuk itu, akhirlah hubungan juga dengan baik. Namun, beberapa orang lebih memilih kabur tanpa kabar, ketika tidak lagi ingin menjalani hubungan dengan kekasih. Cara ini adalah cara seorang pengecut dan tidak bijak untuk dilakukan.


"Jadi teman saja"


Cara paling buruk minta putus dengan pacar, adalah dengan mengatakan bahwa Anda berdua lebih cocok menjadi teman. Hal ini, karena Anda dan pasangan sama-sama tahu, hubungan seperti itu tidak ada. Lebih baik jujur dan bicarakan akar permasalahan kalian.


Selingkuh


Cara yang satu ini, adalah motede paling menyakitkan dan bisa berujung dendam. Berselingkuh untuk mengakhiri hubungan, tidak akan menyelesaikan masalah, malah akan menambah masalah yang melibatkan hubungan Anda selanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya