Wanita, Ini Keuntungan Pacaran dengan Pria yang Peka

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Anda para wanita pasti memiliki keinginan yang sama, jika berbicara tentang kriteria lelaki idaman, yakni pria yang peka dan mengerti perasaan Anda. Untuk itu, mengencani seorang yang superpeka dan sensitif bisa memberikan beberapa keuntungan. Apa saja itu? Berikut informasinya, seperti dilansir dari laman Huffington Post.

Ia serius

Seorang yang peka dan sensitif pasti akan menganggap Anda penting dan memandang serius semua tentang hubungan Anda. Hal inilah yang membuat setiap masalah selalu tertangani dengan baik, dan tidak berujung pada berakhirnya hubungan asmara.

Tulus mencintai

Seseorang yang peka dan sensitif, adalah seseorang yang tulus mencintai Anda. Hal ini adalah kriteria orang yang peka, mereka sangat sensitif terhadap emosi dan perasaan. Oleh karena itu, saat memutuskan berhubungan dengan seseorang, ia akan melakukan apapun untuk membahagiakannya.

Perhatian


Satu lagi keuntungan yang didapat bila mengencani orang yang peka dan sensitif, perhatian. Karena, seorang yang sensitif dan peka akan mencari tahu apa saja hal yang Anda butuhkan. Hal ini tentunya merupakan satu kriteria untuk Anda yang sedang mencari cinta, bukan?

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

(mus)

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016