Kendall Jenner Libas Popularitas Kim-Kanye

Kendall Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kendalljenner
<
Penyesalan Terbesar Kendall Jenner terhadap Alisnya
p class="p1">
Intip Gaya Klasik dan Elegan Kendall dan Kylie Jenner
VIVA.co.id - Adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner membuktikan bahwa dia lebih dari sekadar wajah cantik. Gadis berusia 19 tahun yang kini berprofesi sebagai model itu juga tahu bagaimana memelihara popularitas lewat media sosial. 
Kendall dan Kylie Jenner Saling Ungkap Kebiasaan Buruk

Oleh karena itu, tidak heran bila Jenner kini berjulukan 'Ratu Instagram'. Bagaimana tidak, foto Jenner di Instagram selalu populer dengan jumlah penyuka atau likers jutaan.

Bahkan, baru-baru ini, foto terbaru Jenner yang memperlihatkan dia terbaring di atas karpet mengenakan gaun putih dengan rambut panjangnya ditata bagai mahkota berbentuk hati, sukses menjadi foto dengan jumlah penyuka terbanyak. 

Foto itu disukai 2,6 juta orang di Instagram dan lebih dari 111 ribu komentar.

Mengutip Metro.co.uk, angka fantastis itu mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang pasangan Kim Kardashian-Kanye West lewat foto pernikahan mereka. Foto tersebut mendapat 2,4 like dan lebih dari 60 ribu komentar ucapan selamat. 

Bahagia dengan pencapaian tersebut, Jenner tidak lupa mengunggah foto tandingan, sembari berujar "Rasakan!" pada kakak tiri dan kakak iparnya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya