Ria Irawan Berbagi Tips Pola Hidup Anti Kanker

Ria Irawan
Sumber :
  • pesbukers-ANTV
VIVA.co.id
Kanker, Penyakit Mahal yang Umum di Negara Miskin
- Aktris Ria Irawan selalu memperlihatkan semangat hidupnya, meski beberapa waktu lalu, ia divonis menderita kanker getah bening stadium tiga.

Cara Sederhana Deteksi Kanker

Setiap kali tampil di sebuah acara, ia selalu terlihat ceria. Bahkan, sering berbagi tips untuk selalu berpikir positif, meski kini, ia dalam kondisi tak sehat.
Mulai Usia 30, Waspada Kanker Prostat


Tak hanya selalu berbagi tips hidup sehat di televisi, di akun Facebooknya, ia juga berbagi tips sehat, bagaimana menjalani pola hidup agar terhindar dari kanker.


Informasi itu, ia posting 26 Juni 2015 lalu dengan judul, "Pola Hidup Anti Kanker."


Di situ, Ria mempersilakan para pengguna Facebook untuk membaca postingannya dengan bijak.


"Yang saya lihat adalah bahwa kesehatan itu perlu dijaga dengan pola makan yang benar.....oleh karena umumnya orang tidak semua tahu tentang apa yang dimakan ada baiknya info-info tentang apa yang baik dimakan perlu dibijaki. Indahnya berbagi," tulisnya.


Di akun itu, ia juga menjelaskan, setiap orang memiliki sel kanker di tubuhnya. "Cara efektif untuk melawan kanker adalah dengan MELAPARKAN sel-sel kanker dengan cara tidak memberikan makanan yang dibutuhkan dengan berkali-kali," tulisnya lagi.


Gula, lanjutnya, adalah makanan sel kanker. Dengan mengurangi gula, berarti juga mengurangi suplai makanan penting bagi sel kanker.


Ria juga mengingatkan, kanker adalah penyakit yang melibatkan pikiran, tubuh, dan jiwa. Jiwa yang proaktif dan positif akan membantu penderita kanker untuk sembuh.


"Kemarahan, tak kenal ampun dan kepahitan menjadikan tubuh dalam lingkungan stres dan asam. Belajarlah untuk memiliki jiwa penuh kasih dan pemaaf. Belajarlah untuk bersantai dan menikmati hidup," tulisnya.


Sontak, postingan ini mendapat tangapan positif dari para pengikut Facebooknya. Bahkan banyak yang menyukai postingan Ria dan meminta izin untuk membagikan informasi tersebut pada yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya