Lima Gaun Trendi Buat Perut Tampak Rata

parade brides festival di rusia
Sumber :
  • REUTERS/Ilya Naymushin
VIVA.co.id
Tips Mencuci Gaun dari Bahan Mesh
- Perut rata dan ramping memang menjadi dambaan setiap wanita. Perut buncit memang bisa diatasi dengan olahraga yang teratur dan menghindari kebiasaan buruk. Namun, hal tersebut itu tidak bisa secara instan membuat lemak perut menyusut.

Inspirasi Busana Pengantin Desainer Kondang

Untuk mensiasatinya, caranya dengan memilih pakaian yang benar untuk menutupi perut buncit. Selain menutupi kekurangan tubuh, cara ini juga bisa membuatmu semakin trendi. Berikut ini beberapa gaun yang bisa bikin perut tampak rata dilansir
'Gaun Organ Vital Wanita' Presenter Ini Jadi Sorotan
Oprah .


Gaun berwarna gelap


Penggunaan busana satu warna dapat membuat tubuh terlihat lebih panjang dan langsing. Dengan menggunakan busana satu warna yang nyaris sama akan membuat pandangan orang tidak terfokus pada salah satu bagian tubuh. Memilih gaun berwarna gelap Anda juga harus memperhatikan bagian cuttingannya, agar tampilan tampak sempurna.


Gaun Peplum

Mengenakan gaun dengan model ini dapat membuat bagian pinggang menjadi berbentuk. Siluet ini memperpanjang tubuh atas dan menciptakan bentuk agak mengembang di sekitar pinggul. Peplum selalu cocok dikenakan berbagai bentuk tubuh. Memberi ilusi pinggang yang feminin dan penampilan lebih curvy.

Agar penampilan terlihat lebih langsing, gunakanlah ikat pinggang yang kecil dan agak tebal. Pemakaian ikat pinggang yang tipis dapat membuat tubuh terlihat gemuk. Untuk motif ikat pinggang, pilihlah motif sederhana, agar orang lain tidak memperhatikan bagian pinggul Anda.

Gaun berpola V-neck


Mengenakan gaun ini akan membuat leher Anda terlihat lebih jenjang. Gaun  berlengan dengan bentuk leher V yang polos, atau memiliki hiasan dapat memperbaiki penampilan tubuh bagian atas, agar lebih seimbang dengan bagian bawah yang lebih besar.

Gaun color block


Gaun ini merupakan perpaduan dua warna kontras yang menciptakan ilusi tinggi langsing. Misalnya warna cerah untuk sisi kanan, gelap untuk sisi kiri, atau perpaduan di antaranya. Memakai gaun ini membuat pinggul terlihat lebih ramping dan pada bagian pinggang kencang.

Gaun bergaris


Hindari memakai baju bergaris horizontal, terutama bila garisnya tebal-tebal.  Garis horizontal akan menekankan pada lebar tubuh Anda, sehingga Anda terlihat pendek dan besar. Pilihlah baju bergaris vertikal
tipis dari pinggang ke bawah, maka Anda akan terlihat lebih ramping. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya