DPR Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim Piatu

Ketua DPR RI Setya Novanto buka bersama anak-anak yatim
Sumber :
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Bulan Ramadhan tidak hanya menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas ketakwaaan seseorang, tetapi juga untuk mempererat hubungan dengan sesama manusia.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci ini, Ketua dan Pimpinan DPR mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dari yayasan Sohibul Qalbu.
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar


Acara yang berlangsung di Masjid Baiturrahman Komplek DPR RI ini turut dihadiri oleh Pimpinan Badan Urusan Rumah Tangga DPR dan Sekjen DPR.

Ketua DPR RI Setya Novanto buka bersama anak-anak yatim

Dalam sambutannya, Ketua DPR RI Setya Novanto mengajak seluruh hadirin, terutama anak yatim piatu untuk senantiasa mengisi bulan yang mulia ini dengan amalan baik dan kegiatan yang berguna. Ia pun berbagi karena dapat berkumpul dan berbuka puasa bersama dengan para anak yatim piatu.


“Kami atas nama keluarga besar DPR RI benar-benar menikmati berbuka puasa bersama adik-adik kita,” ujar Setya Novanto.


Ia pun berpesan kepada mereka agar senantiasa yakin dalam mengejar cita-cita yang diimpikan. “Saya berpesan pada adik-adik, kalian adalah calon pemimpin. Pemimpin keluarga, pemimpin di masyarakat, dan pemimpin bangsa kita yang akan datang,” kata Setya Novanto.


Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Ketua DPR RI juga mengingatkan agar adik-adik ini selalu bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya