Inikah Alasan Denada Mantap Gugat Cerai Suami?

Denada dan suami
Sumber :
  • VIVAlife/ Rezki Apriliya

VIVA.co.id - Rumah tangga Denada dengan Jerry Aurum di ujung tanduk. Denada mengajukan gugatan cerai terhadap Jerry ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 24 Juni lalu. Keputusan ini terkesan mengejutkan.

Maklum, selama ini Denada terlihat bahagia dengan pernikahannya. Denada juga selalu membanggakan sang suami di depan media.

Dari situlah timbul sejumlah spekulasi soal penyebab perceraian pasangan tersebut. Salah satunya adalah kehadiran orang ketiga dalam pernikahan pasangan itu.

Jerry Aurum: Hubungan Saya dan Denada Tetap Seperti Keluarga

Saat disinggung soal orang ketiga, Emilia Contessa, ibunda Denada menjawab. Tapi menggantung.

"Denada istri yang setia, saya tidak mau mengatakan pihak lain tidak setia. Saya hanya mengomentari anak saya," ujar Emilia.

Dalam kesempatan itu, Emilia juga menampik isu adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Jerry berpendidikan dan baik, Dena juga bukan orang yang bisa dilakukan seperti itu. Masalah ekonomi? Jerry mempunyai pekerjaan yang bagus, Dena juga," Emilia mengungkapkan.

Yang pasti, menurut artis senior ini, terdapat masalah serius dalam rumah tangga putrinya. Tetapi, ia tidak bisa mengatakan hal tersebut ke publik.

"Kalau tanpa masalah, dia tidak akan pergi keluar dari rumah. Persoalannya sangat dalam, dan saya tidak berhak membicarakannya," kata Emilia. (ase)

Resmi Jadi Janda, Denada Lakukan 'Buang Sial'
Denada dan putrinya Shakira Aurum

Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai

"Aku dan Jerry sudah jadi teman baik."

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016