'Ritual' Keluarga Addie MS di Bulan Ramadhan

Keluarga Addie MS-Memes
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Kevin Aprilio Akui Tak Bisa Masak
- Addie MS beserta istrinya, Memes, juga kedua anaknya Kevin Aprilio dan Tristan mengadakan acara buka bersama anak yatim dan fans Vierratale. Turut hadir pula, dua personel Vierratale, Widi dan Raka.

Princess Bubar, Kevin Aprilio Bikin 'Boyband'

Diakui Addie, dengan mengundang anak yatim menjadi pengingat betapa beruntung Kevin dan Tristan saat ini. Menurut dia, cara mempraktikkan langsung merupakan hal yang paling tepat untuk mengajarkan ke anak.
Misteri Asmara Kevin Aprilio dengan Wanita Mirip Artis Korea


"Bukan ritual, tapi ada aspek pendidikan, dari Kevin masih kecil, bukan untuk apa-apa, tapi menyadarkan untuk bersyukur, orangtua masih lengkap. Tiap tahun ketemu beberapa panti asuhan, banyak yang belum seberuntung Kevin, mudah-mudahan membuat kita bersyukur," kata Addie saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta, Senin, 29 Juni 2015.


"Kebiasaan berbagi membuat sikap kebahagiaan yang bukan menerima tapi berbagi, itu mengharukan, mudah-mudahan anak-anak punya rasa itu," dia melanjutkan.


Acara buka puasa bersama itu juga digelar untuk mensyukuri rumah pribadi Kevin yang akan ditinggalinya nanti. Untuk itu, Kevin pun mengaku senang bisa menerapkan apa yang diajarkan ayahnya.


"Rasanya
seneng banget
bisa kumpul, saling
reminding, nggak
duniawi banget. Lebih mensyukuri apa yang sudah kita capai, lebih
down to earth
," ujar keyboardis Vierratale itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya